Selasa, 30 Juni 2015

Kompetisi Warmadewa Ramaikan Libur Panjang Sekolah


WARMADEWA Competitions secara resmi dibuka Bendesa Pakraman Jero Kuta Pejeng Cokorda Gede Putra Pemayun di lapangan umum Sapta Dharma Pejeng, Senin 15 Juni 2015. Dalam sambutannya Cok Putra Pemayun menilai kegiatan ini sangat positif untuk mengisi masa liburan sekolah.
Menurutnya, melalui event olahraga seperti ini nantinya akan menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda Pejeng. Karena itu, Bendesa Cok Putra Pemayun kembali menegaskan kepada seluruh atlet, agar menjunjung tinggi sportifitas, serta menunjukkan teknik-teknik permain yang benar. “Muidah-mudahan melalui event ini nantinya lahir atlet-atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Pejeng di tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.
Tokoh Puri Agung Somanegara ini juga berharap dalam penyelenggaraan event serupa di masa yang akan datang agar melibatkan para pemudi (remaja putri). Sebab potensi yang dimiliki pemudi Pejeng juga tidak kalah besar dengan pemuda.
Kepada para wasit yang memimpin pertandingan, Cok Putra Pemayun mengingatkan agar bersikap tegas dan adil, sehingga seluruh pertandinagn bisa berjalan lancar.
Sementara itu Ketua Panitia Ida Bagus Wijaya Kusuma, melaporkan ada tiga cabang yang dilombakan yakni sepakbola U-25, bola basket U-15 serta bola voli untuk tingkat umum. Dikatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini  untuk memperat tali persahabatan di kalangan generasi muda Pejeng.
Menurutnya, potensi yang dimiliki anak-anak muda Pejeng di berbagai cabang olahrga sesungguhnya sangat besar. “Melalui kegiatan ini diharapkan potensi tersebut tersalurkan, sehingga nantinya lahir atlet-atlet berprestasi di bidangnya,” ujarnya seraya mengucapkan terimakasih kepada Bendesa Jero Kuta Pejeng atas support secara moral dan materiil, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. Pihak panitia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet serta warga masyarakat Pejeng yang antusias menyuskseskan event ini.
Ketua Karang Taruna Warmadewa Anak Agung Oka Santika mengajak generasi muda menjaga sportifitas dan menjadikan momen ini sebagai media interaksi antara pemuda di Pejeng. (dey)


Tidak ada komentar: